Sunday 19 February 2017

Harga Samsung Galaxy J5 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J5


Review Samsung Galaxy J5

[Baik]
-Punya Layar super amoled khas samsung yang membuat mata kita terasa nyaman untuk memandangi layar.
-Kapasitas Baterai sebesar 2600 mAh bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan harian
-Kamera 13 MP di bagian belakang, tetap bisa anda banggakan. Hasil foto low light pun tidak terlalu mengecewakan mengingat ponsel ini di desain untuk penggunaan biasa. Hal lain yang bisa anda banggakan adalah kamera depan beresolusi 5 MP dapat menghasilkan foto selfie yang membuat wajah anda terlihat halus

[Buruk]
-Kapasitas RAM yang hanya 1,5 GB membuat anda kurang leluasa untuk melakukan multitasking. Kapasitas ROM nya pun hanya 8 GB, akan sangat terasa kurang meskipun anda bisa memasukan memory tambahan sampai 32 GB.

-Desain yang kurang 'wah' juga bisa di sebut sebagai kekurangan. Masih banyak terdapat plastik-plastik yang membuat hape ini terasa murah. Padahal, di range harga yang sama anda bisa mendapatkan ponsel yang lebih terasa mewah juga mendapatkan spesifikasi yang lebih baik.

[Kesimpulan]
Ponsel ini adalah ponsel yang cocok jika anda bukan pengguna berat sebuah ponsel. Ponsel ini cocok untuk anda yang lebih mementingkan fungsi dari sebuah ponsel, dengan koneksi 4G LTE sangat membantu anda dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Apa ponsel ini layak anda beli? Pilihan ada di tangan Anda.

http://www.digitalponsel.com/2015/2591/samsung-galaxy-j5/
http://www.digitalponsel.com/2016/6399/harga-samsung-galaxy-j7-metal/
http://www.digitalponsel.com/2016/6821/samsung-galaxy-j5-metal/

No comments:

Post a Comment